Maguire kartu merah, Man United kalah lagi 4-1 oleh Watford

Maguire kartu merah, Man United kalah lagi 4-1 oleh Watford

Maguire kartu merah, Man United kalah lagi 4-1 oleh Watford.

Manchester United kalah lagi 4-1 saat melawan Watford pada hari Sabtu.Oleh karena itu tekanan terhadap manajer Ole Gunnar Solskjaer semakin tinggi menyusul kekalahan keempatnya dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Harry Maguire dikeluarkan dari lapangan di babak kedua saat United kembali menelan kekalahan, David De Gea juga menyelamatkan dua penalti dalam pertandingan yang kacau di Vicarage Road. Penalti Ismaila Sarr dua kali digagalkan oleh De Gea, tetapi berhasil menebus kesalahannya dengan mencetak gol pada menit ke-44 untuk memperbesar keunggulan timnya. Donny van de Beek masuk di babak kedua tetapi golnya hanyalah hiburan ketika Watford menambahkan dua gol lagi di masa tambahan waktu.

Gelandang Scott McTominay memberi Watford kesempatan awal untuk memimpin saat ia menjatuhkan striker lawan Joshua King di kotak 18 yard pada menit delapan. Ismaila Sarr gagal mengeksekusi penalti berikutnya, tetapi bek Kiko Femenia berlari cepat untuk menyambut vbola rebound dan menembakkan bola ke gawang, kemudian gol dianulir oleh Video Assistant Referee karena melanggar batas di area penalti.

De Gea kembali menjadi pahlawan saat dia menyelamatkan tendangan penalti Sarr yang diambil kembali.

Watford, yang mendominasi sebagian besar babak pertama, mendapat keunggulan yang layak pada menit ke-28 ketika King mencetak gol setelah permainan cepat dari striker Emmanuel Dennis. tuan rumah menggandakan keunggulan mereka sebelum turun minum yang dicetak oleh Ismaila Sarr.

Gelandang Van de Beek masuk dari bangku cadangan saat turun minum dan membuat timnya kembali bergairah, ia memasukkan bola ke gawang yang kosong setelah kerja samanya dengan penyerang Cristiano Ronaldo.

Keadaan kemudian berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi United ketika kapten Maguire diusir keluar lapangan pada menit ke-69, menerima kartu kuning kedua karena pelanggarannya yang tidak tepat waktu terhadap gelandang lawan, Tom Cleverley.

Striker Watford Joao Pedro menambah keunggulan pada saat-saat terakhir pertandingan dengan gol pada menit akhir sebelum Dennis menambahkan gol keempat tak lama kemudian.

“Saya selalu memiliki keyakinan pada diri saya sendiri,” kata Solskjaer dalam konferensi pers pascapertandingan. “Saat ini, ini adalah waktu yang sulit bagi kami. Saya yakin kami bisa membalikkan keadaan ini.”