‘Torres Tidak Apa-apa, Telah Senyum Kembali’

‘Torres Tidak Apa-apa, Telah Senyum Kembali’

Keadaan Fernando Torres telah berangsur membaik setelah mendapat cedera pada bagian kepala di pertandingan menghadapi Deportivo La Coruna. Cedera yang ia alami tak separah terkaan awal.

Torres dapatkan cedera tersebut ketika Atletico Madrid tampil seri menghadapi Deportivo dengan skor 1-1 pada lanjutan La Liga yang berlangsung pada hari Jumat (3/3/2017) dinihari WIB, di Stadion Riazor.

Kejadian tersebut berlangsung ketika Torres tengah terjadi duel di udara dengan Alex Bergantinos. Lewat prosesnya, Torres terjatuh dengan kepala yang lebih awal terjatuh ke tanah sebelum tertidur tanpa sadarkan diri, sempat diberi pertolongan dari para pemain dan juga para petugas medis sebelum akhirnya diangkut ke dalam mobil ambulans yang mengantarkan si pemain ke rumah sakit.

Torres kemudian melangsungkan pemindaian pada bagian kepala dan juga lehernya. Pada situs resminya, Atletico mengatakan kalau tidak ada trauma pada bagian kepala pemain striker yang berumur 32 tahun tersebut. Torres pun dikatakan tengah berada pada keadaan yang stabil dan sadar.

Torres kemudian berikan berita berhubungan dengan keadaanya saat ini pada akun Twitter-nya. Bekas pemain Liverpool dan Chelsea tersebut pun ingin dapat kembali turun di lapangan lagi.

“Terima kasih untuk semua yang telah mengkhawatirkan diri saya dan untuk semua pesan dorongan. Hal tersebut cuma sebuah ketakutan saja. Saya ingin secepatnya bisa bermain kembali!” demikian kata Torres pada akun Twitter-nya seperti dikutip pada situs resmi klub.

Soal keadaan Torres pun dikatakan oleh Bergantinos yang ikut menengok ke rumah sakit. Ia mengatakan bahwa Torres tak apa-apa.

“Ia merasa amat baik dan senang. Mereka telah katakan seperti apa keadaannya dan ia telah mengerti seutuhnya,” ujar Bergantinos.

“Ia katakan pada saya supaya terus tenang dan hal semacam ini terjadi. Ia berkata kalau sesuatu seperti ini bertahun yang sudah lewat terjadi.”

“Ia merasa tenang dan malah tersenyum. Ia ingat insiden yang ia rasakan dan hal lainnya, namun ia tak ingat apa-apa tentang benturan.”

32 thoughts on“‘Torres Tidak Apa-apa, Telah Senyum Kembali’

  1. Momen Cristiano Ronaldo Bertengkar dengan Fernando Torres . May 18 2021 Momen Cristiano Ronaldo Bertengkar dengan Fernando Torres Saat Derby Madrid Momen dua legenda adu kata kasar Kembali terapung saat persaingan gelar Atletico melawan Real Madrid Salin URL URL disalin Liberoid Atletico Madrid saat ini .

  2. 40 KataKata Bijak Tersenyum dalam Luka Jadilah Kuat dan . Oct 28 2021 Senyum itu adalah simbol harapan dan kekuatan 26 Kita bisa tersenyum meski sedang disakiti dan kita bisa menemukan kebahagiaan meski tak bahagia Ini disebut kekuatan 27 Tidak peduli apa yang kamu lakukan tidak peduli seberapa sulitnya tidak peduli seberapa menantangnya lakukan dengan senyum di wajahmu 28.

  3. Dapiel Bayage petugas cleaning service pemecah rekornas . Nov 15 2021 Berkalikali senyum mengembang tampak terlihat di wajah Dapiel kala dipanggil untuk menerima medali emas di Stadion Lukas Enembe Jayapura Dapiel adalah atlet paraatletik yang telah memenangi nomor lompat tinggi T42 di Peparnas Papua Sebagai atlet difabel prestasi Dapiel tak bisa diremehkan.

  4. Warga Negara dan Penduduk Tetap Australia Mendarat di . Nov 01 2021 Saya akan melakukan apa pun untuk bisa ketemu ibu saya katanya Nick Skarajew baru saja kembali dari Los Angeles naik pesawat milik maskapai Qantas Supplied.

  5. Immanent Chapter 2 Sweetpie Joker Game Anime . Hatano mengulum senyum menyimpan kemungkinan dosennya cocok jadi pemain film dokumenter kadang kelabu Arakan awan seperti sapuan kapas bersih seolah belum dipakai atau kotor karena telah difungsikan Terkadang begitu terik terkadang darinyalah titiktitik air rerintik Kau tidak tahu apaapa tentangku .

  6. European Football. Sayangnya wasit tidak termakan hasutan Torres dan mengkartu merah OShea Saya telah melihat ulang atas kejadian itu dan Torres terlihat berlebihlebihan dan berusaha mengusir pemain saya ujar Fergie seprti yang dikutip The Sun Anehnya di saat yang sama pelatih Liverpool Roy Hodgson seperti mengamini apa yang dikatakan Fergie.

  7. October 2010 REZEKI ITU DATANGNYA DARI USAHA YANG . Oct 15 2010 Anda tidak perlu membayar apaapa utnuk senyum pada lelaki yang anda kasihi Dia akan senyum kembali pada anda Betapa nikmatnya senyuman yang dilemparkan kepada anda itu begitu jugalah nikmat yang dirasanya apabila anda senyum padanya Senyuman menyebabkan lelaki suka pada anda.

  8. Lelaki Patah Hati yang Menemukan Cinta di Bar Tua. Dec 05 2021 Tapi apa yang kukatakan tidak sampai di telinganya Menasihati orang yang sedang jatuh cinta memang perbuatan siasia Pulang berkencan Kifler langsung ke tempatku.

  9. Pukpuk Untuk Fernando Torres dan Mario Balotelli. Jan 23 2015 Merayakan Torres yang kembali mencetak gol adalah merayakan bagaimana manusia bisa bangkit dari keterpurukan Tidak ada jaminan memang bahwa Torres yang dulu sang malaikat maut berambut blonde telah benarbenar kembali Pada akhir pekan lalu saja ia tidak mencetak gol ketika Atletico mengalahkan Granada 20 dan ditarik keluar pada menit 59.

  10. Gerald Torres Author at yellowbirdsmusic. Dec 02 2021 Saya tidak tahu apa itu pada awalnya tetapi akhirnya saya menyadari bahwa Mike menertawakan dirinya sendiri sehingga dia dapat mengukir senyum tulus selama beberapa menit ketika semua kamera ini muncul di wajah kami Dia orang yang perhatian dan dia tidak ingin ada pemenang yang merasa tertipu saat mereka menjadi fokusnya.

  11. Lets Check This Out. Sama saja lagian mana ada waktu buat refreshing toh sepulang dari refreshing juga kayak gini lagi Senyum dan doa semoga kawan saya tersebut menemukan solusi yang tepat bagi dirinya sendiri Sedikit kejam mungkin sebagai kawan saya tidak membantu apaapa sekedar saran refreshing semua orang pasti bisa.

  12. 35 KataKata Penyemangat Diri Sendiri Solusi saat Pikiran . May 07 2021 25 Kita memang tidak selalu mendapatkan apa yang kita inginkan namun percayalah Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan 26 Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini Apa yang kamu inginkan pasti bisa kamu dapatkan asal sabar usaha dan ikhlas dalam doa KataKata Penyemangat Diri Sendiri 27 Mustahil ada kemajuan tanpa perubahan .

  13. milanisty indonesia. Oct 12 2011 Milan tidak usah khawatir ujar Raiola Ia hanya kecewa setelah kalah dari Juventus Namun ia bakal kembali ke Ibrahimovic yang sesungguhnya dalam beberapa hari ke depan Memang ia sudah tidak memiliki motivasi seperti tiga tahun lalu Tetapi ia akan tetap bermain sampai 35 tahun kata Raiola.

  14. 5 Ciri Perempuan yang Sangat Menarik Bagi Pria Menurut Studi. Nov 30 2021 Bonobology menulis apa yang membuat seorang perempuan menarik bagi seorang pria di sini 1 Hal pertama yang diperhatikan pria adalah mata Di antaran halhal yang menarik mata ada di urutan teratas Bukan mata warna biru tidak menempati posisi teratas karena sepertinya semua pria mengagumi semua mata terlepas dari warnanya.

  15. Kenapa orang gila suka tersenyum bicara dan tertawa . kalo orang lain mengalami hal yang sama berarti apa yang saya rasakan adalah normal tapi dalam kondisi apapun saya masih tetap berusaha untuk sadarsesadarsadarnya untuk tidak tertawa sendiri senyumsenyum sendiri lebih tepatnya untuk tidak mengalami perasaan ditertawakan atauapakah orang yang mentertawakan saya yang sebetulnya gila.

  16. The First Heir Bab 1211 Bab 1220 Novel Terjemahan . Oct 09 2021 Senyum di wajahnya terlihat palsu Wynn mengerutkan kening memandang Philip dengan sangat serius dan terus bertanya Anda benarbenar tidak punya apaapa untuk diceritakan kepada saya Filipus terkejut Dia menggigit peluru dan berkata Tidak Wynn mengangguk dan berkata Hannah tidak mengatakan apaapa.

  17. Apa Kabar Generasi Covid Senyum Sebening Hati. Nov 05 2021 APA KABAR GENERASI COVID Kabarnya kasus covid saat ini sudah mulai mundur alonalon Berbagai kegiatan perlahan sudah kembali normal Termasuk dalam dunia pendidikan Pelan tapi pasti sudah mulai banyak sekolah yang kembali tatap muka.

  18. The Strongest Dull Princes Secret Battle for the Throne . Jul 11 2020 Bukan apaapa Tuan Itu hanya akan siasia jika tetap di dalam kamar Yang Mulia Gustav Yang Mulia kesal karena ini tidak digunakan dengan baik sebagai koleksi berharga miliknya Tidak apaapa Aku akan bermasalah jika kau tidak menggunakan itu dimana membuatnya tampak seolah menggunakannya dalam duel.

  19. 5 Rahasia Pramugari yang Jarang Diketahui Kode saat . Oct 30 2021 Awak kabin telah mengungkapkan rahasia tentang hal yang pikirkan dalam penerbangan Kami tidak memilih apa yang kami layani Kami hanya muncul dan melayani apa yang ada dan jika tidak ada Anda tidak akan mendapatkan apa pun Cantiknya Pramugari Jasmine Lempar Senyum Netizen Adem Kayak Ubin Masjid.

  20. Billionaire God of War Bab 1151 Bab 1160 Novel . Nov 15 2021 Billionaire God of War Bab 1151 Bab 1160 Hanya itu yang diinginkan Harold Hanya itu yang dia perjuangkan Dia berdiri dan menatap Ethan dengan ekspresi serius dan tidak terlihat bercanda lagi Aku ingin hidup Itu hanya empat kata sederhana Ethan balas menatapnya dan menyipitkan matanya sedikit.

  21. Wawancara Virgil van Dijk Kita harus sabar melakukan . Saya tidak percaya apa yang saya lakukan saat itu Saya menonton pertandingan itu kembali karena saya berusia 18 atau 19 tahun pada waktu itu dan saya tidak menonton pertandingan itu kembali sejak saat itu Itu di TV dan saya menontonnya kembali Saya rindu menonton sepak bola dan jelas bermain sepak bola tapi itu agak sulit saya pikir.

  22. 3 Buatlah tulisan tentang budaya suku asli Australia . Nov 02 2021 KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 3 Buatlah tulisan tentang budaya suku asli Australia yaitu Suku Aborigin dan Penduduk Selat Torres Lengkapilah tulisan dengan ilustrasi gambara nih kustati toko gitarnya Musik hai hai Hai kamu Hai akik aduh Hai itu kepada ngeliatin gue semua gitu sih Hai lu nggak tahu kenapa apaan hai tuh onlineshop YouTube viral Musik ampun .

  23. Selepas pengsan Torres senyum. Mar 03 2017 Selepas pengsan Torres senyum Saya berharap dapat segera kembali beraksi katanya tapi tidak bercakap apa pun mengenai perlanggaran itu jelasnya.

  24. Hail the King Chapter 922 Bahasa Indonesia Novel Ringan. Oct 26 2019 Di dalam perkemahan Chambord Son of Wind Torres akan menjatuhkan segalanya dan berlari ke langit tapi dia langsung ditarik kembali oleh Undead Mage di sampingnya Hazel Bank menggelengkan kepalanya dan menyuruh Torres untuk tidak khawatir untuk saat ini dan mengamati sedikit lebih lama Game berakhir Reus membuat keputusan.

  25. Tafsirkan Mimpi Anda Tafsiran Mimpi Tafsirkan Mimpi Anda. Feb 13 2007 Terdapat tiga mimpi yang tidak ditakbir atau ditafsir iaitu 1 Perkara yang dicitacita pada siang hari maka terbawabawa ke dalam mimpi pada malam harinya atau seseorang yang sakit tenat 2 Seseorang yang belum lagi mandi junub kerana ketika itu syaitan bersamasama pada anggotanya 3 Raja yang zalim atau menteri yang zalim Apabila seseorang darimu.

  26. Maret 2010 ZAKIVAFAMILY BLOG. Sedangkan Jamie Carragher tidak begitu konsisten penampilannya sejak awal musim Meskipun Torres telah kembali dan sempat mencetak gol saat menghadapi Manchester United aakhir pekan llau namun Liverpool tetap menelan kekalahan 12 Performa Gerrard juga sangat diharapkan Benitez untuk mengangkat skuadnya.

  27. Cak Lontong Alumnus ITS yang Sukses di Saat Tersesat. Nov 11 2017 Bagi Cak Lontong waktu hampir 7 tahun itu menunjukkan tidak mudah menempuh pendidikan di ITS Bagi orang seperti saya yang hampir 7 tahun itu menunjukkan tidak mudah kuliah di ITS Malahan ada teman yang bertanya saya ambil jurusan apa di ITS.

  28. Anji Bebas dari Rehabilitasi Peluk Istri dan Tulis Pesan . Nov 11 2021 Siap Kembali Berkarya Anji pun telah siap untuk kembali berkarya Dia telah banyak membuat lagu untuk segera dirilis Beberapa bulan belakangan saya membuat banyak tulisan lagu dan konsep Tidak sabar buat merilisnya Saya kembaliuntuk berkarya lagi Jangan lupa senyum hari ini tutupnya Sejumlah rekan termasuk para musisi .

  29. Baru Empat Hari Kembali ke Kelas Yovi Tertular COVID . Oct 08 2021 Belajar dari rumah tentu tidaklah mudah Tapi saat kembali ke sekolah guru dan orang tua harus memastikan melakukan sejumlah hal .

  30. Wajah Seram Hati Pualam Senyum Sebening Hati. Nov 10 2021 Khalid menjawab Demi Allah aku telah berucap jujur padamu Aku tidak berkepentingan apapun padamu atau salah seorang dari kalian Sesungguhnya Allah menjadi saksi atas apa yang engkau tanyakan padaku Nah jawaban tulus dan cerdas dari Khalid itulah yang membuat George makin yakin.

  31. o r d i n a r y diary . namun apa maksud senyumnya hari ini senyum yang sudah lama tidak kulihat setelah ratusan malamku yang telah ia ubah menjadi malam penuh tangis untuk apa dia datang lagi di dalam hidupku benarkah ia masih ia yang dulu aku berharap seandainya ia masih ia yang dulu aku akan menjaga perasaan ini bertahan hingga akhir dan kisah cinta .

  32. Hail the King Chapter 909 Bahasa Indonesia Novel Ringan. Oct 26 2019 Jika Torres tidak melepaskan aura dan memblokir tekanan para penyintas Rumania yang ada di belakangnya akan pingsan Setelah berteriak bunuh suara dengung nyaring bergema di langit Seolah baut kilat melesat melintasi langit cahaya terang melintas di langit rendah dan orangorang tibatiba menyadari bahwa tentara Anjian melemparkan lebih .

Comments are closed.