Vlahovic tidak akan memperpanjang kontraknya di Fiorentina

Vlahovic tidak akan memperpanjang kontraknya di Fiorentina.

Bintang Fiorentina Dusan Vlahovic yang banyak diminati tidak akan memperbarui kontraknya dengan klub, ungkap pemilik Rocco Commisso. review game slot paling gacor

Commisso mengatakan penyerang Vlahovic yang terikat kontrak dengan tim Serie A hingga 2023, telah menerima beberapa tawaran perpanjangan untuk menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Fiorentina, tetapi kesepakatan belum tercapai.

Dia merilis pernyataan pada hari Selasa untuk memberi tahu penggemar tentang negosiasi yang gagal, mengatakan dia menepati janji untuk berada di depan mereka.

Vlahovic, 21, adalah salah satu pemain paling menarik di Eropa setelah mencetak 21 gol Serie A musim lalu.

Dia akhirnya tinggal di Italia selama jendela transfer meskipun sangat terkait dengan Tottenham dan Atletico Madrid.

Manchester City, Arsenal, Juventus dan Inter juga dilaporkan tertarik pada Vlahovic, yang telah membuat awal yang baik untuk musim ini dengan empat gol dalam tujuh pertandingan liga.

Dan tampaknya masa depan jangka panjangnya tidak akan bersama Fiorentina.

“Ketika saya tiba di Florence, saya berjanji kepada para penggemar bahwa saya akan berada di depan bersama mereka dan bahwa saya tidak akan pernah membuat janji yang tidak dapat saya tepati,” kata Commisso.

“Oleh karena itu, saya ingin memberi tahu para penggemar Fiorentina tentang masalah yang telah banyak dibicarakan dan dibicarakan dalam beberapa bulan terakhir – pertanyaan tentang kontrak Dusan Vlahovic.

“Seperti yang Anda ketahui, Fiorentina membuat tawaran yang sangat signifikan kepada sang pemain. Proposal kami akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

“Kami juga beberapa kali meningkatkan tawaran kami untuk mengakomodasi permintaan baik Dusan dan rombongannya. Namun, meskipun kami berusaha keras, tawaran itu belum diterima.

“Selama waktu saya di Florence selama beberapa minggu terakhir, saya secara pribadi telah berusaha untuk menemukan solusi yang akan membuat pemain dan klub bahagia, tetapi saya kecewa untuk mengatakan bahwa upaya dan upaya kami belum membuahkan hasil.”

Commisso menambahkan: “Pada titik ini, yang bisa kami lakukan hanyalah mengakui keinginan pemain dan rombongannya dan dengan cepat mengidentifikasi solusi yang layak dan tepat saat kami melanjutkan musim baru yang menarik ini.

“Bagaimanapun, Dusan Vlahovic memiliki kontrak yang menghubungkannya dengan Fiorentina selama 21 bulan ke depan.

“Kami tidak ragu bahwa pemain akan – seperti yang selalu dia lakukan – melakukan bagiannya untuk membantu tim mencapai tujuannya, menunjukkan tingkat profesionalisme yang sama seperti yang dia tunjukkan sejak dia tiba di Florence, dengan rasa hormat yang tinggi dari para penggemar kami, dia rekan satu tim, pelatih, dan klub secara keseluruhan.”

Dari pemain berusia 22 tahun ke bawah di lima liga top Eropa musim lalu, hanya pemain sensasional Borussia Dortmund Erling Haaland (27) yang mencetak lebih banyak gol di papan atas daripada Vlahovic.

Vlahovic juga menjadi pemain pertama yang lahir setelah tahun 2000 yang mencapai 20 gol Serie A, sementara total 21 golnya di papan atas selama 2021 adalah total tertinggi di liga.